Review Fish Finder Alat Pencari Ikan

Review Fish Finder - Fish finder atau pendeteksi ikan adalah sebuah alat untuk mengetahui keberadaan ikan baik di perairan air tawar ataupun air asin dan ada fitur tambahan ya itu mengetahui kedalaman dan juga suhu air.

Fish finder merk lucky ffw718 yang baru saya beli beberapa waktu yang lalu beli di hongkong secara online ahkirnya sudah di uji coba di laut dan di sungai. Saat pertama kali lihat ini alat kesan pertama rapi juga casingnya cuma sayang masih pakai baterai yang habis pakai di buang bukan baterai yang bisa di isi ulang. Dapat antena dan sonar sensor mirip seperti bebek atau kapal selam.

Cara kerja dari sensor ini adalah membaca pantulan dari dasar sungai atau laut yang terbaca sebagai kedalaman apabila terhalang oleh benda diantaranya akan terbaca ikan di kedalaman berapa?. Kalau ikan di kedalaman 1 meter maka di display akan terlihat ikon ikan dengan tulisan 1 begitu seterusnya. Cuma kelemahanya kalau ikan di dasar laut atau sungai maka kebacanya bukan ikan yang ke baca kedalaman dari sungai atau laut itu sendiri.

Yah its ok alat ini membantu sekali dalam mendeteksi ikan sangat berguna buat para mancing mania. Sensor wireles dapat di kaitkan dengan joran di lempar ke air dan akan terbaca seperti gambar di bawah ini : 

fish finder alat pencari ikan
fish finder alat pencari ikan
Dispaly menunjukan bahwa kedalaman laut 16,7 meter. Suhu air 29,6 derajat celcius. Ada ikon ikan di kedalaman 4 meter 6 meter dan 11 sama 13 meter. Apabila sensor keluar dari air maka otomatis display akan mati tidak keluar bunyi. Bunyi di display akan keluar tit tit jika terdeteksi ada ikan. Produk fish finder bikinan cina guangzhou leyte electronic memang sangat membantu dalam mendeteksi ikan berikut Product Description:
1)Rentang Kedalaman  Max/Min : 120ft/2ft
2) Sensor Wireless : 90–derajat sudut balok
3)Tampilan : Big Adjustable kontras Dotmatrix FSTNLCD128Vx64H
4) Ukuran Layar : 41Wx48H
5) Pencahayaan Kembali : On/offWhite LED6) frekuensi125KHzsonar
7) Unit suhu: Celsius/Fahrenheit
8) Rentang operasional Wireless : 70-90 meter di air yang tenang
9) Menggunakan baterai alkaline : 4–AAA
10) Indikator kekuatan baterai
11) Pengaturan sensitivitas dapat di set
12) icon yang jelas ikan, ikan alarm
13) Tampilkan  perubahan kontur bawah air
14) Mengukur kedalaman dalam meter
15) IndikatorSuhuAir
16) Desain Waterproof : Level-4
17) Memori pengaturan sonar saat unit dimatikan
18) W–Sensor bisa ditutup ketika keluar dari air
19) W–Sensor pakai baterai: Berlangsung sekitar500 jam dari dalam air digunakan
20) Suhu Operasional : -4Fke158F (20C–70C)

Demikian adalah review fish finder merk lucky ffw718. Semoga review alat fish finder diatas dapat bermanfaat untuk sahabat pancing. Sekian artikel ini jangan lupa bagikan dan like artikel ini ke sahabat pancing yang lain.

Belum ada Komentar untuk "Review Fish Finder Alat Pencari Ikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel